Latest Movie :
Home » » Sinopsis Film Youtubers

Sinopsis Film Youtubers

{[['']]}
Sebuah Film Comedy Indonesia terbaru yang dibintangi Kemal Palevi. Penasaran dengan Film garapan Kemal Palevi, Jovial Da Lopez produksi Starvision yang berjudul “Youtubers” ini? 
Sinopsis Youtubers
Jovial da Lopez sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.
Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.
Jovial mengajak Joni berkolaborasi untuk merebut pacar-pacar Rocky. Apakah video ini berhasil membuat Andovi memaafkan Jovial? Sensasi apalagi yang dibuat Andovi untuk menaikkan subscriber mereka? Bagaimana akhir kisah cinta Jovial dengan Alexandra? Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 7 MEI 2015.
Share this article :

Posting Komentar

About

 
Proudly powered by Blogger