Latest Movie :
Home » » Sinopsis Film This is Cinta

Sinopsis Film This is Cinta

{[['']]}
Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Swan Adrian Khulafa) adalah sahabat sekaligus pasangan duet yang serasi, Rachel menyanyi dan Farel bermain piano. Rachel seorang anak yang berani dan ia melengkapi farel yang pemalu. Diakhir masa TK, Rachel dan Farel terpaksa berpisah. Beberapa kecelakaan kecil dialami Rachel tiap berdekatan dengan Farel dan membuat mama Rachel membawa Rachel pergi ke New Zealand

Kepergian Rachel membuat Farel terpuruk. Komunikasi mereka benar benar terputus. Farel melakukan berbagai cara untuk menemukan Rachel. Tapi hasilnya Nihil. Bahkan Farel sampai mengikuti acara pencarian bakat demi menemukan Rachel.


Upaya Farel tidak sia sia Bertepatan tugas Papanya berakhir, Rachel kembali ke Indonesia, dan melihat penampilan Farel di TV. Setelah berpisah sekian tahun akhirnya mereka bertemu. Persahabatan mereka kembali terjalin dan menjadi getaran cinta. Sayangnya mama Rachel masih antipati terhadap Farel dan Bundanya.Kondisi menjadi semakin kacau ketika Mama Rachel menjodohkannya dengan Nico (FandyChristian).

Rachel takmau meneruti mama lagi. Rachel tidak mau di pisahkan dengan Farel lagi. Diusianya yang sudah 17 thn. Rachel merasa berhak untuk menentukan jalan sendiri untuk cintanya.

Ketika mereka sama sama berjuang untuk terus bersama, keduanya mengalami kecelakaan. Bagaimana akhir kisah cinta mereka?

Share this article :

Posting Komentar

About

 
Proudly powered by Blogger